Skip to main content

KEUNTUNGAN STUDI DI AUSTRALIA



KEUNTUNGAN STUDI DI AUSTRALIA

Australia menjadi surga bagi para penuntut ilmu dari seluruh belahan dunia. Setiap tahunnya puluhan ribu pelajar internasional memadati institusi – institusi pendidikan di belahan bumi selatan ini. Baik untuk melanjutkan SMA, Diploma, Sarjana, Master, maupun Doktor.
Bukan tanpa alasan.  Universitas-universitas di Austalia memiliki standar Internasional dalam pengajarannya, dan kota-kota yang fantastis untuk berkarya. Dengan puluhan Universitas dan college-college terkemuka, Australia mengajak calon-calon siswa untuk merasakan persaingan global. Apa saja keunggulan-keunggulan Australia? Yuk kita simak

Keuntungan Awal dari sekolah di Australia
  • Enaknya sekolah di Australia Tidak ada uang Gedung atau pungutan liar lainnya.
  • Tidak ada uang sogokan, pelajar murni diterima berdasarkan kemampuannya.
  • Tidak ada Ujian Khusus untuk masuk ke Universitas sejenis SPMB. Pelajar cukup menunjukkan NEM dan IELTSnya. Tanpa IELTS pun siswa bisa mengambil EPT gratis untuk jenjang pendidikan Diploma Australia.
  • Durasi kuliah di Australia lebih singkat dari Indonesia, di Australia untuk program diploma tidak ada istilah D1,D2 atau D3. Program diploma Australia berkisar 1 – 2tahun durasi kuliahnya, sedangkan untuk S1 berkisar 3 tahun kuliah bahkan dengan jalur khusus, S1 Australia dapat ditempuh dalam waktu 2.5 tahun saja. Bandingkan dengan Indonesia, program S1 bisa ditempuh dalam waktu minimal 4 tahu
Keunggulan Akademis Sekolah di Australia
  • Australia memiliki beberapa universitas terkemuka yang masuk dalam daftar 50 Universitas terbaik di dunia, seperti University of Melbourne, University of Sydney, Australian National University dan University of Queensland.
  • Semua universitas di Australia memiliki standar CRICOS (kualifikasi intenasional), yang lulusannya diakui oleh banyak negara lain baik dalam bentuk pendidikan lanjutan maupun bekerja.
Fasilitas Riset sekolah terbaik di dunia
  • Australia merupakan salah satu tempat dimana ditemukannya banyak penemuan penting bagi dunia. Lihat saja black box (pesawat terbang), kulkas, torpedo, pengebor listrik, notepad, tank, wi-fi, dan banyak lainnya (yang secara tidak langsung menunjukkan kualitas pendidikan disana)
 Kesempatan bekerja part-time sambil belajar di Australia

  • Para mahasiswa disana berkesempatan untuk bekerja sambil kuliah selama 40 jam per 2 minggu
  • Standar gaji part timer yang relatif besar yaitu $AUD 15 – $AUD 25 per jamnya

Kesempatan belajar di English Speaking Country
  • Kamu bisa melatih kemampuan bahasa Inggrismu dengan cepat, karena kemana-mana kamu HARUS berkomunikasi dengan bahasa Inggris
  • Bahasa Inggris juga merupakan bahasa Internasional, belajar bahasa baru itu is exciting, dont you think?
Australia sangat dekat dengan Indonesia
  • Dari segi jarak, Australia relatif dekat dengan Indonesia. Kamu jangan khawatir dengan waktu untuk pulang pergi Indonesia-Australia
  • Ingin berwisata? Kamu bisa menikmati Australia hanya dengan 4 jam perjalanan.
Kesempatan tinggal di The Most Livable Cities
  • Ingin suasana kota yang green, bersih, dan transportasi umum yang berkualitas? Australia adalah jawabannya
Kesempatan untuk membangun jaringan global
  • Saat kamu kuliah di Australia, kamu akan bertemu dengan banyak orang dari berbegai belahan dunia lainnya yang juga sedang belajar atau bekerja di Australia. Karena Australia dikenal dengan MULTICUTURALISM nya.
  • Kamu juga bisa membangun jaringan pertemanan ataupun bisnis dengan orang-orang tersebut
  • Kamu akan tahu bagaimana qualitas individu yang berkompetisi di kancah internasional, dan kamu bisa belajar hal tersebut!
Kesempatan untuk bekerja di Australia setelah tamat
  • Untuk Jurusan S1 / S2 / S3 di Australia, apabila kalian menyelesaikan studi kalian, kalian berkesempatn untuk tinggal di Australia selama 2 / 3 / 4 tahun di Australia setelah tamat.
  • Untuk jurusan Diploma, kalian juga bisa mendapatkan kesempatan bekerja dan tinggal di Australia selama paling lama 1.5 tahun, namun khusus untuk jurusan tertentu saja.
  • Dengan waktu ini, kalian bisa mempergunakannya untuk mengaplikasikan ilmu kalian dengan bekerja, ataupun membuat bisnis di Australia.
Kesempatan menjadi Permanent Resident
  • Dengan mendapatkan pekerjaan FULL TIME, membuka kesempatanmu untuk menjadi Permanent Resident.
  • Kamu juga bisa membawa istri dan anakmu untuk bekerja dan menetap di Australia nantinya
  • Kamu memiliki banyak benefit yang dirasakan oleh warga Australia pada umumnya yaitu subsidi kesehatan, biaya melahirkan, dan banyak lainnya.
waah,, jadi gereget nih pingin cepet cepet ke sana… amiiin. Semoga Allah mengabulkan dan malaikat mencatat.

best regards,
ANITA (Pengurus KOHATI PB HMI 2016-2018)

Comments

Friska amelian said…
http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/01/coutinho-kirim-pesan-terbuka-untuk-fans.html

http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/01/surat-khofifah-mundur-ada-di-jokowi.html

♥ ♠ ♦ ♣ OPERAQQ.INFO ♥ ♠ ♦ ♣
Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari OperaQQ.org :) 1 ID Untuk 7 Games :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami OperaQQ.info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan OperaQQ.org :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback 0.3% Di Bagikan Setiap 5 Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
- Operaqq.net Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Operaqq.net ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM :D60ED5D7
- WHATSAPP :+855 964 93 0279
- LINE : operaqq
Link Alternatif :
- www.operaqq.com
- www.operaqq.info
- www.operaqq.org
NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www lagi boss ^_^

Popular posts from this blog

Cantik Alami dengan SAFFRON, Banyak manfaatnya !!

  Hai, udah pada tau belum ni Bunga Safron atau biasa disebut dengan Za'farain. Saffron adalah bunga rempah yang dapat digunakan untuk penyedap, pewarna dan perisa makanan. Namun, walaupun dikenal sebagai bumba masak, safron memiliki jutaan manfaat bagi kita semua. Saffron adalah rempah berbentuk benang halus dan tipis berwarna merah yang berasal dari bunga  Crocus sativus . Ini adalah salah satu rempah termahal di dunia karena cara penanaman dan pemanenannya yang rumit, serta membutuhkan teknik khusus. Selain itu, dibutuhkan 150 bunga untuk memproduksi 1 gram benang saffron. Saffron sendiri terkenal dengan harganya yang sangat fantastis karena mencapai 5.000 USD. Hal ini karena proses budidaya saffron membutuhkan penanganan khusus sehingga tidak mudah. Namun, sebanding dengan harganya, saffron memiliki banyak kegunaan bagi kesehatan yang menjadikannya semakin istimewa. Lalu, apa saja manfaat saffron? Yuk, simak pembahasan Saya mengenai Manfaat saffron di bawah ini! Saffron sebagai

Hasilkan Uang di waktu Luang? Bisa Dong !!

Hai... Apakah Anda masih punya waktu luang? Apa kebiasaan Anda diwaktu luang itu? Dapatkah kegiatan itu menjadi waktu luang? Wah pasti sangat membahagiakan ya seandainya di waktu luang bisa sambil santai rekening bunyi terus. ye kan? simak ulasan berikut ya. Tapi maaf ini bukan jualan ya.. tapi lebih ke mengajak Anda semua untuk memanfaatkan waktu luang agar menjadi uang. Ina adalah seorang pekerja di sebuah perusahaan multimedia di Bankok. Saat itu, ia tidak terpikir untuk meninggalkan pekerjaan yang memang sudah disukainya tersebut. Berhubung bekerja dengan ritme yang tinggi, Ina selalu meluangkan waktu untuk berlibur ke tempat yang dekat seperti ke Bandung dan Pantai Anyer. Saat berlibur itu, Ina tidak pernah lupa membawa kamera andalan untuk mengabaikan berbagai objek foto yang menarik. Ternyata hobi Ina tersebut Ina banyak mendapatkan respon positif dari teman-teman nya yang suka dengan hasil foto jepretan Ina. Pernah suatu saat ketika ada Kakak dari salah satu teman nya yang mena

Belajar Mencintai Pekerjaan Anda Sekarang !!!!

  Selamat malam semuanya, semoga hari ini adalah hari baik kalian ya. Kita akan membahas terkait hal yang sangat penting sekali apalagi di masa pandemi ginian. Bila mencari pekerjaan baru ataupun berusaha di waktu luang belum menjadi pilihan, maka Anda dapat mulai mencintai pekerjaan saat ini. Ingatkan resep dasarnya, dengan cinta, maka kemungkinan sukses akan semakin besar. Menurut Amy Wrzesniewski dari Yale University, aktivitas seseorang dapat dibagi mejadi tiga, yaitu pekerjaan, karier dan terakhir adalah panggilan. Pekerjaan adalah segala sesuatu yang Anda kerjakan demi mendapatkan bayaran. Anda tidak perlu mengerahkan segenap tenaga, apalagi kecintaan untuk melakukan pekerjaan tersebut. Kepuasan kerja kerja pun hampir tidak ada dalam kamus. Karier adalah pekerjaan yang Anda lakukan untuk memperoleh bayaran, namun mulai ditumbuhi rasa cinta untuk berkembang. jadi, dengan karier seseorang dapat mengharapkan adanya kenaikan yang signifikan dalam pangkat, tanggung jawab, dan tentu sa